Review Permata Catering and Decoration

Review Permata Catering and Decoration


Udah 6 bulan nikah baru nulis review, hahaha basi yaa. Baru nemu moodnya nih habisnya. Oke, langsung aja cekidot…..

Di acara pernikahan kami kemarin, kami menjatuhkan pilihan pada Permata Catering untuk vendor All in One Wedding Package. Ya all in one karena semua dari gedung, catering, dekorasi, dll udah diurusin sama pihak vendor. Alasan kenapa pilih Permata Catering karena, setelah beberapa kali testfood kanjeng mami sregnya sama vendor ini. Sreg dari segi harga dan rasa makanan. Oh iya untuk vendor fotografi dan entertainment kami take out dari paketan Permata alasannya untuk fotografi rekanan dari Permata Catering hasil outputnya kurang sreg dihati kita, sedangkan entertainmentnya kita memilih mau menampilkan perform gamelan jawa biar dapet banget tema jawanya gituu heheee.

Dari awal ketika kami akan melakukan DP terjadi beberapa salah paham (ada beberapa hal yg berbeda ketika deal saat testfood), seperti vendor rekanan untuk rias yang kami pilih ternyata terjadi kenaikan charge, setelah kami komunikasikan akhirnya dengan nego ini itu alhamdulilah kami masih dapat harga yang lama. Beberapa item dekor juga ada yang berbeda sehingga membuat kanjeng mamai dan kanjeng papi waktu itu hampir mau batalin DP dan cari vendor lain. Tapi lagi-lagi dengan negosiasi alhamdulilah bisa dikomunikasikan. Oh iya marketing yang mengurusi kami adalah Mba Mira, responnya cepet, namun terkadang suka berubah-ubah makanya dari awal saya capture semua deal dari mba mira biar kalo ada yang berbeda di kemudian hari saya punya bukti untuk protes😀

D-Day

Persiapan dimulai dari H-1, yaitu Jumat malam dimana team dekor memulai dekorasi gedung. Om yang kami mintai tolong untuk menjadi ketua panitia di acara pernikahan kami sudah stand by di lokasi dan mandorin team dekor kerja biar sesuai dengan kesepakatan ketika technical meeting. Ada yg membuat om saya marah sekali, ternyata koordinator lapangan mereka gak hadir saat itu, ditelpon jg lama sekali angkatnya, ketika diangkat ngamuklah om saya karena ketika TM penerima tamu letaknya diluar, tetapi oleh team dekor diletakkan didalam padahal kita sudah nambah charge untuk peletakkan area penerima tamu diluar. Steelah kisruh ini itu ditambah korlap yang tetep gak dateng ke lokasi alhamdulilah semua dekorasi bisa selesai tepat waktu dan yang paling bikin seneng ituuu beyond expectation. Ternyata banyak item-item dekorasi yang dikasih bonus sama Permata Catering. Baanyaak. Say Alhamduliilaaahhh😀

Untuk makanan alhamdulilah bangeet setelah acara reveiew rekan-rekan kanjeng mami dan kanjeng papi katanya enak-enak semua. Porsiannya juga besar-besar kek makan di warteg hahaha. Banyak juga temen-temen aku juga nge-wa nanya pake catering apa katanyanya makanannya enak-enak, dekor keren, rias juga manglingi banget (hihii aku emang udah cans dari dulu keleeus :P). Alhamdulilaah semua senang, semua kekenyangan. Daaan lebihnya ternyata masih buanyaak lhoo sampe dibagi2 ke sodara sama tetangga juga.

Alhamdulilah walopun sering ada miskom sama vendor yang satu ini tapi acara nikahan kami dibuat ciamik. Momen sekali seumur hidup yang katanya gak terlupakan beneran tergoreskan kenangan yang aaa beyoond expectation bikin mulut nganga-nganga dan senyam-senyum mesam-mesem. Terimakasih Mba Mira. Makasih Team Permata Catering.

 

13 thoughts on “Review Permata Catering and Decoration

  1. Halo mba, selamat yaa atas pernikahannya.. saya rencananya jg akan pakai permata, boleh info pilihan vendor rias, foto dan gamelan serta ratenya ga mba?maaf ya kalo banyak pertanyaannya..
    bisa kirim ke dita.liesdi@gmail.com?
    Trmksh sebelumnya 😊

    1. Hai terima kasih mba sudah mampir ke blog saya😀
      Rias saya pake Veni Rahman
      Foto vendor Bhatara Photo (take out dari paketan).
      Gamelan saya lupa nama sanggarnya.
      Semoga membantu, lancar acaranya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s