CANNON BALL coklat ANTI lengket

CANNON BALL coklat ANTI lengket


Beberapa hari terahir ini saya lagi gemar banget beli cannon ball kalo jajan. Sebenernya udah dari SMA saya suka coklat ini tapi ga segitu holic kaya sekarang.Awalnya saya pikir varian baru dari delfi ternyata hasil produksi oleh PT Orang Tua Group. Yak saya mau nge-review dikit aja berdasarkan dari pengalaman saya. Cannon Ball adalah coklat bukan seperti kebanyakan coklat kunyah yang terdiri biskuit dilapisi coklat atau kacang dilapisi biskuit ataupu coklat didalem biskuit. Cannon ball itu coklat kenyal dimana coklatnya ga bakal meleleh didalemnya karena cannon ball itu kenyal kaya karet. Cannon ball jg g bikin coklatnya nyelip-nyelip digigi. Mungkin karena tekstur dalemnya yang kenyal kaya permen karet jadi si coklat malah nempel disitu kali ya..Tapi tenang aja buat ibu-ibu yang punya anak kecil dan kuatir kalo anaknya makan permen karet terus ketelen. Cannon ball emang kenyal hampir kaya permen karet, tapi sama sekali g mengandung permen karet dan BISA DITELEN jadi sangat aman jika dikonsumsi sama anak-anak. Harganya juga terjangkau banget. Bayangkan Coklat ini udah bisa didapet dengan harga gopek atau 500 perak. Tapi biasanya g bakal puas kalo beli cuma sebungkus apalagi dimakan rame-rame soalnya coklat ini bikin ketagihan bgt.Apa penyebab bisa bikin ketagihan?? Jangan-jangan mengandung narkoba lagi?? hahaha tenang aja sodara-sodara Cannon ball mengandung bahan-bahan yang ga berbahaya kok.Nah kemarin sambil nunggu temen saya jajan cannon ball d koprasi kampus dan ternyata…..jeng..jeng..jeng (lebay bgt :D) cannon ball ngeluarn varian baru yaitu rasa coklat susu (choco milk) dan menurut saya rasanya lebih enak dari varian yang lama. Waah bisa semakin ketagihan aja ne.Buat yang belom pernah nyoba (masa ada si??) silahkan dicoba soalnya enak bangeet sumpaah.Berasa kaya iklan aja deh postingan saya. Tapi itu tulisan bener-bener dari lubuk hati saya yang paling dalem lhoo..g dibayar ataupun gada unsur paksaan..

9 thoughts on “CANNON BALL coklat ANTI lengket

    1. bukan promosi ndit tapi enak plus murah banget tu.
      dibanding toblerone, kalo canon ball gw udah dpt sekarung kalii😛

Leave a Reply

