Kucing Ga Punya Sopan

Kucing Ga Punya Sopan


Lima bulan terkhir ini kosan saya kedatangan penghuni baru. Yang agak horor penghuni barunya itu bukan manusia..
Eits..tapi jangan takut dulu broo…Ini bukan kuntilanak atopun genderuwo kok tapi kucing..
Lucu sih kucingnya, seneng diajak maenan lagi tapiii kucing ini a punya sopan. Bayangin aja tiap pintu ato jendela kamar kebuka dikit aja doi langsung nyelonong masuk. Bikin kaget bangeet. Dan parahnya lagi pas doi hamil bisa-bisanya ngelahirin dikasur temen kosan saya. idiiih jijik banget kan…
Naah…sekarang fenomena dan kebiasaan kucing dan anak2nya tu muntah sembarangan…
Hadooo…siapa si yang bawa2 tu kucing pertama kali….

2 thoughts on “Kucing Ga Punya Sopan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s