(jangan) Percaya Mama Loren

(jangan) Percaya Mama Loren


Bencana di Indonesia dateng silih berganti. Sedih banget rasanya ngeliat sodara-sodara kita. Nah…keadaan kayak gini ternyata nedatengin rejeki buat paranormal yang berbadan tambun itu.
Tau ga siaaapaa?? Dia adalah Mama Loren (bekennya).
Siapa si yang ga tau Mama loren?!?
yaaak…betool paranormal yang lagi naik daun tea..
Akhir-akhir ini dia suka banget ngeramal yang aneh-aneh, dari gempa Bandung kekuatan 5.5 SR, fly over Bandung yang “katanya” bakal runtuh, datengnya hari kiamat, dan maasiiih banyak lagi. Dia juga ngiming-ngimingin bakal pindah agama. Tau ga seh loo..?? Itu semuanya HOAX!! mana buktinya? ga ada kan? Lagian juga sebagai umat agama Islam, kita percaya kalo kejadian kayak gitu itu murni cuma Allah yang tau dan haram hukumnya percaya yang begituan.
So…buat temen-temen just do the best aja dan jangan percaya begitu2an…

2 thoughts on “(jangan) Percaya Mama Loren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s