sahabat Vs temen deket

sahabat Vs temen deket


Sahabat…

Temen deket…

Mungkin kadang kita khususnya gw sendiri bingung menentukan se2orang itu sahabat gw or cuma tmn deket aja. Mungkin karena 22nya deket sama kita n sering jadi tempat cerita. Beberapa terakir ini gw sempet bingung mengenai 2 makna dari kata itu. Gw sempet mikir apakah mereka pantes dibilang sahabat? Apa selama ini gw cuma punya temwn2 deket doank dan belom menemukan seorang sahbatpun dalam hidup gw? Pertanyaan itu sering muncul belakangan hari ini. Agak jahat emang. Kesannya gw g ngakuin sahabat gw yg udh peduli n care sm gw. Itulh yang gw dapet. Disini.. Di kota baru gw. Gw ngerasa sendiri ditengah keramaian orang. Gw sempet bertanya2 dlm hati, “mana org2 yang ngaknya sahabat gw??”..”kenapa mereka ga ada saat gw bener2 lg jatoh?!”..”Apa selama ini emang gw g punya sahabat??”..

Tapi sekarang pertanyaan2 dalam hati gw udh terjawab semua. Ternyata sahabat n temen deket itu emang beda. Sahabat selalu bs menentramkan jiwa saat qt sharing. Tp hal itu g bisa dilakuin sm sang temen deket. dan beruntungnya gw udh merasakan tentramnya jiwa gw setelah crita, curhat n sharing. Dan itu artinya selama ini gw emang punya sahabat.

Sahabat ga perlu banyak tp yg penting selalu ada. Yang perlu banyak adalah teman dekat….

sekarang yg masih jadi pertanyaan gw…..

apa c hal yg ga bisa dilakuin oleh temen deket tapi sahabat bisa melakukannya?!?

10 thoughts on “sahabat Vs temen deket

  1. Ckckck..
    Dlem bgt kykny blog lo chi?
    Hehe..
    Ga ush dpkirin bda shabat vs tmen dket..

    Tergantung lo nganggepny apa..

    Klo gw?apa chi?
    Hehe

  2. @ uyut kakung
    wiw sadis masa g punya sahabat?!?
    katanya gaul?! katanya artis masa g punya sahabat?
    hehehehe….. peace ah yut… :d

    @ mine
    bedanya sahabat sm temen deket itu ap y min?!?
    hhhuuuhhhh… au ah mw sahabat… mw temen deket 22nya harus qt bahagiakan kan…?!?

  3. gag lg deh…
    gw gag mw pny sahabat lg..
    i think have just close friend is enough…

    emg si smpet mikir…

    tp gw paling takut khilangan…

    mending bnykin ajah tmn dkt…

    krn gw sndiri blum tw, mw gw ksh apa shbt gw itu

    but who knows that someday i need bestfriend..

  4. Woow..amazing..
    2 dr 3 org lebih memilih utk pny tmn biasa ato tmn deket aja…
    Jadi bagaimanakah seorang sahabat itu seharusny?!
    Apakah sahabat it terlalu spesial smp2 tdk banyak org yg puny?!
    Lets share ur opinion guys…

  5. Iya sii chi..

    stelah gw cerna2 nii..
    sahabat setia gw cma ALLAH..ciyee..

    Ya iyalah..kapan aja lo mau cerita,the place that i cry f0r,the place that i share all my st0ry..
    pok0kny tmpt sgala2ny bwt gw..dan…emg ampuh bgt!!!hati jg jd tenang…

    Jiaaa….

    Ng0mong apa ini mine????

  6. hahahahha….
    agreeee ama ditamparbolakbalik…
    ***kayaknya abis ditampar ama sahabatnya dia😀

    punya sahabat, berarti punya ekspektasi lebih ke seseorang untuk selalu ada buat kita,…
    then,,, klo tiba2 orang yg kita anggep sahabat itu ternyata ga bisa ada terus buat kita,.. yg ada cuma kecewa,..

    so,.. ya mending no more sahabat,…

    yes,… no more sahabat menang!!!😀

  7. banyak yah yang kapok punya sahabat…
    hihihhi….

    klo gw sih bukan salah satunya…
    soalnya emang gw seneng betemen… seneng punya temen deket…

    gini deh ci,, selama di stt ini gw ngerasa udah punya temen deket 5 biji!!! tapi semuanya gak ada yang awet ci,, ada sih,, cuman satu,, si Angsoph.. hahaha… yang 3 lainnya sekarang udah gak deket lagi….

    malah salah atu diantara mereka udah kapok punya sahabat,, dia sampe bilang gak mau deket sama siapapun lagi,,,
    complicated??? it is!!!
    emang gak gampang sih….
    wajar aja klo banyak yang kapok sahabatan….

    sekarang gw punya 1 temen yang cukup deket (belum cukup deket untuk dibilang sahabat).. Semoga awet….

Leave a Reply

