LEBARAN=BANYAK CERITA

LEBARAN=BANYAK CERITA


Sekarang hari keenam lebaran. Akan selalu ada cerita yang berbeda di setiap tahunnya (so pasti).

Ok.. i wanna tell u from the ‘mudik’

———-

gw mudik yang pastinya bareng keluarga lengkap. Berangkat hari sabtu tgl 27 september.

Beeuuuhhh… sebenerx capek bgt tu pdhl kmrn br aja sampe dr bandung (lebay bandung deket ini..ahaha..). Ok perjalanan sekitar 500km kami mulai jam11. Sengaja tu berangkat siang soalnya org2 rata2 berangkat kalo ga subuh ya malem. Kalo kata nyokap gw ne “orang pintar minum tolak angin, orang cerdas mudik siang2”. AHahahaha… emak..emak.. gokil bgt dah. Dan ada yang berbeda diperjalanan tahun ini, mudik kali ini supir yang biasanya bokap gw kali ini kk gw (perlu dikatahui kk gw baru sekarang bw mobil jarak luar kota). Gw c asik2 aje tapi nyokap gw tu bwanya parno mulu…..

Lanjut ke perjalanannya. Awal perjalanan lancar. Bener tu kata nyokap dan bangga gt dy..ahaha.. Tapi tiba2 baru keluar dari cikampek alias cikampek sonoan dikit ada polisi d tengah jalan dan rupanya mereka mengalihkan sebagian mobil ke arah jalur selatan dan mobil gw pun menjadi salah satu korbannya. Okpertama-tama kita ikutin tu mwnya polisi tp lama2 ko lwt jalan sepi bet dgn kanan-kiri sawah (emang sialan tu POLISI). Mumpung belom terlalu jauh kita ballik arah aja. Karena berbekal bingung jadilah tu qt tambah nyasar ke perkampungan penduduk dengan kanan-kiri masih sawah. Tanya kanan-kiri akhirnya setelah 1 jam muter2 kita berhasil keluar dari jalan itu (daaasaaarrr polissiiiiii!!!!!!). Jalan masih juga lancar dan kamipun bahagia. Dengan penuh keceriaan kita melewati jalan demi jalan dengan riang gembira penuh canda tawa…… tapi ga lama ‘jep’ macet….huhuhu… padahal belom sampe indramayu dan ternyata itulah awal macet kita. Kita masih tetep ‘ceria’ …..bener kok ceria … Sebenernya bokap gw rada stres dikit soalnya kk gw nytirnya suka ngaco..(ahahaha…kaga heran c…). Biarin lah biar dy stres sendirian…(hihihi…anak nakal..). Dan akhirnya kita sampe d kota KUDUS yang amat sangat menantikan kehadiran keluarga bahagia ini (keluarga gw.red) dengan waktu 15 jam….beeeuuhh ngepul ne bokong…

———-

skip 2 hari puasa terakhir soalnya ya sm aja yang pasti panas bgt..bgt..

———-

lebaran hr pertama. Ritual yang msh sama kya tahun2 biasanya. Sholat ied–>sungkeman. Eh… tapi ada yang beda
lho….. tw gak tiba2 gw ngerasain ada air d pipi gw yang asalnya itu dari kedua mata gw alias gw nangis…ahahaha… apa2 ne seorang echi ko nangis tp sbodo lah. Ini kan artinya gw bener2 ngerasain moment lebaran ya ga?!? sungkeman–>ke makam mbah–>muter2 ke rumah sodara (standar). Jujur aja ya…. ini lebaran paling membosankan selama gw pernah lebaran. Sepi….

om.. tante yang udah berkeluarga pada kabur2 gt habis lebaran hari pertama….. hhhuuuhhh…. setelah mbah meninggal everything is change. taaappiiiii gw untung d lebaran tahun ini.. Angpau gw dilebihin sm tante2 and om2.. mungkin karena notabenx gw anak kosan kali yaaaaa…ahahaha… makasi om tante….

———-

and this day….. i really miss bandung. I dont know why.

mau balik lagi ke bandung……….

oiy kmrn gw k semarang (tembalang tepatnya) ke kosan kk gw. Sempet pula ada insiden antara gw n kk gw. ya gw sadar gw yang salah. Gw ngoprek komputernya dy sampe pd swt file berisi foto2 dy n cwenya. Penasaran donk gw…. (namanya jg echi). Gw buka lah. Standar c seperti foto2 orang pacaran kebanyakan tapi saat gw lg asik2nya ngeliyat ‘cluk kucluk kucluk’ nyokap dateng. Mw langsung gw tutup tapi dy udh terlanjur ngeliyat dan bilang ‘jangan ditutup, coba mama mau lyt’….DAMN…. nyokap gw ngeliyat dan g lama bokap gw dateng dan ikutan ngeliyat juga…..matilah gw jadinya…. muka kk gw udah penuh amarah tu. Diterorlah gw sm sms drdy berxx… Ada sekitar 20x dy ngirim sms ya isinya “lo ga berhak buka2 cpu gw”.hhhhmmmmm…. gw diem. takut. gw udah minta maap (lwt sms) tp g dibalez2…. Ah ga tau lah bingung nagdepin satu orang itu. Paling ntr juga bae sendiri………….

One thought on “LEBARAN=BANYAK CERITA

  1. Haha…si echi ad blog jg ey..

    Heuheu..
    Mangkany chi.jgn bka2..
    Tp kakak gw kga knp2 tu gw liat2 fotony..hehe..
    Emg ad fot0 apaan chi??hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s